Komenin Drama Korea





#err....
#apa?!

Putra suka nonton drama korea ?!
Well bukan gw yang nonton, nyokap gw yang kuasain remote. Itulah kenapa gw jadi ikut - ikutan nonton.
Yah seru juga sih kalo drama korea yang genre nya Drama Komedi.
*lah jadi beneran suka? 

Sebenernya  gak rugi - rugi banget sih nonton drama korea. Gw juga sekalian bisa belajar bahasa baru, daripada nge stalkingin mantan terus. Awas jangan sampe ke pencet love pas lagi stalking.

Tiap kali gw nonton bareng nyokap, pasti nyokap gw mendramatisir drama korea yang dia tonton. contohnya "Ya ampun... kenapa gak sadar - sadar juga sih" 
Bukan cuman itu, biasanya ada aja pesan moral dari nyokap gw yang berujung jleb
contohnya "Liat tuh tra, makanya kalo hidup itu jangan terlalu cinta sama pacar kamu entar malah gak bisa move on." 

Rasanya pengen teriak, "Ma, cukup la itu cuman drama aja jangan di ceramahin segala. Terus ya ma, anakmu ini cuman seorang lelaki lemah yang gak punya pacar, boro - boro pacar gebetan aja gak punya. Mau move on dari siapa...?"

Balik lagi
Em.... momen paling klimaks dari drama korea pasti bagian kissing antara pemeran utama cowo sama pemeran utama cewe. Kalo udah ketemu momen gitu, gw pasti langsung otomatis punya alasan ke nyokap misalnya kayak mau ke kamar mandi lah, mau minum dulu lah, mau berak dulu lah, mau nyelametin dunia, mau bantuin Icha baikan lagi sama Tapasha,dll.

Momen kayak gini yang bisa bikin gw punya alasan buat nyelametin dunia.
Liat aja tuh gak sayang hp, awas jatuh hp nya
 Itu pas Lee Min Ho sama Park Shin Hye di The Heirs *lah kok gw tau?

Yah kalo lagi nonton drama korea sih, yah.... biasanya gw gak fokus sama ceritanya. Paling cuman liat artis - artis cewe nya yang .... yah itu normal lah ya.
Tapi kalo menurut gw drama korea masih ter-arah lah masih ada tamatnya.

Intinya jangan jadi Lee Min Ho yang gak sayang HP
Kuasai remote sebelum nyokap
Jangan sampe ke like ig mantan.

Komentar

  1. Sebenerny sih masalah suka drama korea to gk tergantung orangnya, tpi yg terpenting sih alur ceritanya. Setiap film pasti punya alur cerita masing2 pastiny juga pesan yg bisa diresapi masing2 orang. Tpi menurut saya sih drama korea bagus ceritanya , aktingny dan beberapa hal lainnya daripada drama indo :v hahaha

    BalasHapus
  2. Sebenerny sih masalah suka drama korea to gk tergantung orangnya, tpi yg terpenting sih alur ceritanya. Setiap film pasti punya alur cerita masing2 pastiny juga pesan yg bisa diresapi masing2 orang. Tpi menurut saya sih drama korea bagus ceritanya , aktingny dan beberapa hal lainnya daripada drama indo :v hahaha

    BalasHapus
  3. Putra ternyata suka drakor toh..
    Tingkatkan๐Ÿ˜‚

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Never be The Same

Kasus Pembunuhan

Ulangan Matematika Itu Mitos